4 Benefits Membuat Kitchen Set Minimalis dari Penyedia Jasa Terbaik

Posted by

Ayupro – Kitchen set minimalis yang cocok untuk dapur rumah Anda bukan hanya menambah estetika dapur, tapi juga memberi banyak keuntungan lainnya. Apalagi jika menggunakan penyedia jasa terbaik untuk mengurusi setiap detail kitchen set yang akan dipasang. Lantas, benefits apa saja yang bisa didapat? Simak dalam ulasan berikut.

  1. Bahan Material Berkualitas

Setiap barang yang ditawarkan penyedia jasa tentu bukan barang KW atau abal-abal. Hal ini dikarenakan, tujuan mereka memang ingin memberikan yang terbaik untuk Anda. Jadi, dengan memilih penyedia jasa pembuat kitchen set terbaik, bukan hanya pengerjaannya saja yang memuaskan, tapi kualitas material penyusunnya juga membuat Anda berdecak kagum.

Penyusun kabinet, baik atas, bawah, maupun kulkas, umumnya dibuat dari bahan multipleks. Sedangkan bagian finishing luarnya, untuk desain Madagascar Walnut, menggunakan HPL Taco Madagascar Walnut dan HPL Taco Solid Chalk White. Sedangkan untuk desain Black Ash, finishing luarnya menggunakan HPL Taco Smoke Grey Gloss dan Balck Gloss.

Begitupula dengan set dapur minimalis lainnya yang pasti dibuat dari bahan yang tidak kalah bagus dan berkualitas. Apalagi desainnya bisa disesuaikan dengan denah dan lay out ruang dapur Anda sehingga sususannya akan terasa pas dan menambah estetika dari dapur Anda. Jadi, kesan kitchen set yang makan tempat atau terlalau kecil bisa Anda hindari.

  1. Banyak Pilihan Desain

Kitchen set minimalis yang mereka tawarkan juga bisa Anda pilih sendiri desainnya. Tim desain interior mereka akan menawarkan beragam desain terbaik yang sudah mereka buat. Anda tinggal pilih yang terfavoritnya dan bisa juga dikombinasikan dengan desain dapur minimalis yang Anda impikan.

Beberapa contoh kitchen set ukuran minimalis yang bisa Anda coba terapkan yaitu Madagascar Walnut, Royal Blue, Black Ash, White Fairy, Blue Lagoon, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua desain menakjubkan ini bisa Anda peroleh dengan bujet Rp20 jutaan saja.

  1. Perawatannya Mudah

Setiap desain kitchen set berkualitas dan terlihat mewah serta elegan bukan berarti butuh perawatan yang mahal. Bahkan, justru lebih murah dan mudah, cukup dilap dengan kain basah setiap selesai menggunakan dapur. Contohnya, Madagascar Walnut yang didominasi oleh bahan kayu dengan warna yang tidak biasa, yaitu hitam.

Kabinetnya pun tersusun rapi sehingga memudahkan Anda dalam menyimpan dan menemukan keperluan dapur. Perpaduan antara meja dari bahan Granite Black Galaxy dengan Black Splash White Dot Ceramic Tile membuat dapur Anda terlihat awesome.

  1. Awet dan Tahan Lama

Seperti yang disebutkan dalam poin nomor 1, bahan penyusun kitchen set dari penyedia jasa pemasangan kitchen set terbaik tentu diambil dari bahan pilihan. Jadi, sudah pasti memiliki kualitas tinggi yang membuatnya awet dan tahan lama. Apalagi jika Anda rutin untuk merawatnya setelah selesai digunakan.

Ya, daya tahan dan tingkat keawetan kitchen set juga dipengaruhi oleh bagaimana cara Anda merawatnya. Jika Anda menyepelekan hal ini, dapur sebagus apapun bisa cepat rusak. Oleh karena itu, imbangi kitchen set terbaik Anda dengan cara perawatan yang tepat.

Selain keempat benefits tersebut, kitchen set minimalis dari penyedia jasa terbaik juga bisa membuat Anda hemat tenaga dan waktu. Anda tentu butuh waktu lebih dari sehari jika membeli dan mengurus pengangkutannya sendiri. Apalagi jika ditambah dengan membeli peralatan kitchen set secara terpisah. Penyedia jasa ini bisa Anda temukan di sejasa.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *