jam tangan

Kenapa Cowok Harus Pakai Jam Tangan? Ini Dia 5 Alasannya

Posted by

Ayupro – Tahukah Anda? Cowok akan terlihat lebih keren dan elegan jika memakai arloji. Memakai arloji bisa menjadi aksesori yang sangat pas untuk cowok. Tenang, Anda tidak akan terlihat norak atau alay, kok. Malah, Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan dari memakai jam tangan berikut ini.

jam tangan

1. Mendapat Nilai Positif dengan Mudah dari Orang Lain

Orang luar bisa menilai jika kita sopan dari cara bagaimana kita merespon orang lain. Saat kuliah atau kerja, tentu akan terlihat tidak sopan jika Anda sesekali melihat ponsel hanya untuk melihat waktu. Namun, semuanya akan berbeda jika Anda memakai jam tangan.

Dengan memakai arloji, Anda tidak perlu repot sedikit-sedikit melihat layar ponsel hanya untuk mengecek waktu. Jadi, tidak banyak waktu yang terbuang untuk mengecek waktu. Selain itu, Anda juga bisa dengan mudah mendapat nilai positif dari orang lain.

2. Memakai Arloji Bisa Membantu Mengurangi Penyakit “Ngaret”

Apakah Anda termasuk orang yang hobi mengulur-ulur waktu? Nah, ada baiknya mulai sekarang Anda memakai arloji. Orang yang sering ngaret bisa jadi dikarenakan dia jarang memakai arloji. Alhasil, di setiap kesempatan dia selalu ngaret.

Maka, tidak heran jika berbagai aktivitas lain menjadi terganggu. Maka, untuk mengatasi masalah ini, sebaiknya Anda segera mengenakan arloji di setiap aktivitas. Nah, dengan begitu, Anda bisa melihat waktu dengan mudah dan juga meminimalisir penyakit ngaret.

3. Menambah Kesan Rapi

Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat memakai arloji adalah menambah kesan rapi penampilan Anda. Bagaimanapun penampilan seorang cowok, dia akan terlihat lebih kece dan trensi saat memakai arloji, baik saat menghadiri acara resmi atau hanya sekadar nongkrong dengan teman.

Bagi sebagian cowok, tanpa adanya arloji penampilan akan terasa kurang jika tidak mengenakan arloji. Selain bisa menambah kesan rapi pada pemakainya, arloji juga bisa meningkatkan kepercayaan diri seorang cowok, karena pergelangan tangan Anda tidak terasa kosong.

4. Bisa Membuat Anda Lebih Menghargai Waktu

Salah satu keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat mengenakan arloji adalah dapat membuat Anda lebih menghargai waktu. Orang yang sudah terbiasa memakai arloji biasanya merupakan orang yang bisa menghargai, khususnya bagi para cowok.

Terlebih sekarang merupakan zaman di mana semua kegiatan serba instan dan juga serba cepat. Dengan  Anda selalu memakai arloji, maka Anda tidak repot untuk melihat waktu. Anda pun juga tidak perlu membuang banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan.

Pemakaian arliji juga memberi kesan bahwa Anda adalah orang yang bisa menghargai waktu. Orang luar akan menilai jika Anda bisa membagi waktu untuk diri sendiri, pekerjaan, keluarga, dan juga waktu main bersama teman.

5. Melambangkan Sebuah Visi

Coba deh perhatikan orang-orang sukses di luar sana. Orang-orang sukses tersebut bisa mencapai apa yang mereka miliki sekarang karena mereka mampu memaksimalkan waktu yang ada. Salah satu cirinya yang ditunuukkan adalah dengan memakai arloji.

Orang Eropa mengganggap arloji merupakan simbol visi dari keberhasilan seseorang. Maka, tidak heran jika orang Eropa sana selalu mengenakan arloji. Orang yang selalu memakai arloji mengesankan bahwa dia mempunyai visi yang jelas untuk meraih kesuksesan.

Nah, itu dia ulasan mengenai alasan-alasan mengapa cowok harus memakai arloji. Bagi Anda yang ingin tampil makin keren dan modis, tidak ada salahnya Anda juga melengkapi penampilan Anda dengan berbagai jam tangan branded dan tahan lama dari Eiger. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Eigerindo Store. Yuk dapatkan arloji Anda segera!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *