cara aktivasi windows 10

Cara Aktivasi Windows 10 Secara Permanen dan Termudah !!!

Posted by

Ayupro – Windows 10 merupakan salah satu versi windows yang banyak  menjadi pilihan dan favorite pengguna PC. Mengapa demikian ? Ternyata windows 10 memiliki banyak kelebihan dari versi windows lainnya. Kira – kira apa saja kelebihannya?

Sebelum membahas bagaimana cara aktivasi windows 10 secara permanen dan mudah maka akan dibahas terlebih dahulu kelebihan dari windows 10. Hal ini bertujuan agar Anda pengguna PC lebih yakin lagi dengan windows 10 ini.

Jadi, ada beberapa kelebihan windows 10 dari windows veri lainnya. Kelebihan windows 10, diantaranya diurus microsoft dengan kerja penuh, fitur modern, power full untuk gaming, aktivasi praktis, dukungan touchscreen maksimal. Ternyata salah satu kelebihannya yaitu praktis dalam aktivasi. Hal ini dapat dibuktikan bahwa banyak cara untuk mengaktivasi windows 10, salah satunya bisa menggunakan aplikasi.

Bagi para gamer windows ini juga sangat cocok. Mengingat salah satu kelebihannya yang powerfull untuk gaming. Jadi, para gamer wajib tahu hal ini dan sangat direkomendasi buat para gamer nih.

Namun, perlu dipahami terlebih dahulu bahwa ada beberapa office yang masih belum mendukung KMSpico ini, salah satunya office 2019. Pada office 2019 masih belum mendukung. Namun, Anda bisa menggunakan KMSAuto++ atau lainnya. Oleh karena itu, Anda harus mencari informasi terlebih dahulu office apa saja yang telah di support oleh KMSpico ini.

Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara aktivasi windows 10 dengan menggunakan aplikasi KMSpico. Cara ini merupakan salah satu cara yang mudah dan berhasil mengaktivasi windows 10. Berikut ini cara aktivasi windows 10 menggunakan software KMSpico.

cara aktivasi windows 10

1. Download software KMSpico

Langkah pertama untuk aktivasi windows 10 menggunakan software ini adalah dengan mendownload software nya. Oleh karena itu, Anda membutuhkan koneksi internet. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir akan menghabiskan banyak kuota karena hanya dibutuhkan beberapa MB saja. Anda juga tidak akan menunggu berjam – jam untuk mendownload software ini karena bersifat sangat ringan.

Anda bisa mendownload software KMSpico ini dengan mudah. Banyak link – link atau alamat lain pada google untuk mendownload sofware ini.

2. Menjalankan software KMSpico

Langkah kedua, yaitu menjalankan software KMspico. Namun, Anda harus mengekstrak filenya terlebih dahulu karena memiliki format .rar.

Jadi, Anda ekstrak terlebih dahulu file yang telah didownload lalu double klik file setup.exe. Selanjutnya akan muncul kotak program install, klik next kemudian klik next lagi. Kemudian klik accept agreement, lalu next untuk yang ketiga kalinya.

3. Tunggu aktivasi selesai

Setelah Anda menjalankan software KMSpico, maka Anda hanya tinggal menunggu hingga proses  selesai. Selanjutnya proses aktivasi akan secara otomatis mengaktivasi windows 10 pada PC.

Setelah windows 10 pada PC Anda aktif, maka Anda bisa mengganti tema pada PC Anda. Anda dapat mendownload tema – tema yang super keren pada windows 10 ini. PC Anda akan terlihat lebih cantik dan menarik. Anda juga bisa mengganti tema kapanpun dan apapun sesuai dengan keinginan Anda sehingga Anda tidak akan bosan lagi ketika membuka PC Anda.

Itulah langkah  langkah aktivasi windows 10 yang permanen dan pastinya sangat mudah, bukan ? Anda tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengaktivasi windows 10 pada PC kesayangan Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *