asuransi kecelakaan

Hal Penting Mengapa Anda Harus Mempunyai Asuransi Kecelakaan

Posted by

Ayupro – Banyak orang awam bertanya-tanya, apakah perlunya kita punya asuransi?. Produk asuransi itu sendiri ada banyak macamnya seperti asuransi jiwa asuransi kesehatan, asuransi unit link dan lain-lain. Juga salah satunya ada juga asuransi kecelakaan diri dari Prudential.

Asuransi kecelakaan berguna untuk meringankan beban dari nasabah apabila dikemudian hari dia mengalami kecelakaan. Memang musibah tidak dapat dihindari, tetapi kita bisa mempersiapkan diri apabila musibah datang maka kita akan mengurangi resikonya bagi diri sendiri maupun keluarga tercinta.

Asuransi kecelakaan memang sudah banyak tersedia apabila kita naik angkutan umum, asuransi dari pemerintah untuk pekerja dan lain-lain. Akan tetapi asuransi tersebut disediakan terbatas pertanggungannya, jadi masih kurang dalam mengcover kita apabila mengalami musibah.

asuransi kecelakaan

Alasan Membuka Polis Asuransi Kecelakaan Diri

1. Musibah kecelakaan datang kapan saja

Karena kita tidak bisa memprediksi kapan musibah datang, maka penting bagi kita terutama kepala keluarga untuk mempersiapkan yang terbaik bagi diri kita maupun keluarga apabila hal buruk itu datang. Hal ini juga bisa membuat kita merasa nyaman dalam bekerja dan beraktivitas karena sudah tahu bahwa keluarga sudah terjamin apabila ada resiko.

2. Tidak masalah dengan biaya pengobatan

Tingginya biaya perawatan rumah sakit menjadi bahan pertimbangan penting untuk membuka polis asuransi, karena apabila kita mengalami musibah maka segala biaya bisa ditanggung pihak asuransi.

3. Bisa menjadi tabungan masa depan

Beberapa produk asuransi kecelakaan yang terhubung dengan unit link bisa menjadi tabungan hari tua kita kelak. Karena selain pertanggungan kecelakaan juga menyediakan nilai tunai untuk bisa kita manfaatkan sebagai tabungan kita di masa depan.

4. Memberikan manfaat besar bagi keluarga

Apabila si pemegang polis mengalami resiko kecelakaan maka perekonomian keluarga akan tetap stabil dan tidak terganggu apabila pemegang polis terluka, cacat, maupun meninggal. Semua resiko diatas akan tetap memberikan santunan bagi pihak keluarga dan membuat keluarga tercinta kita tetap terjaga perekonomiannya.

Menemukan Produk Asuransi Yang Tepat

Ada banyak perusahaan asuransi yang berdiri saat ini, dan mereka pasti saling berlomba untuk menawarkan produk-produk asuransi andalan mereka. Bijaklah dalam memilih dan sesuaikan dengan tingkat resiko anda juga kekuatan finansial anda dalam membayar polis asuransi anda.

Cermati juga detil pertanggungannya dan pengecualiannya juga dan kemudahan cara bayar polis dan kemudahan cara klaim polis asuransi tersebut apabila anda mengalami resiko kecelakaan kelak. Seberapa mudah support dari customer service dan para agent asuransi juga menjadi pertimbangan khusus untuk anda perhatikan.

Kekuatan dan kredibilitas dari perusahaan asuransi juga penting sebagai bahan pertimbangan karena bukan untuk 1-2 tahun saja kita mempercayakan polis kita tetapi sampai puluhan tahun bahkan mungkin sampai mati sehingga polis asuransi kita bisa menjadi warisan bagi anak kita kelak.

Mulailah Membuka Polis Asuransi

Setelah anda menemukan perusahaan dan produk asuransi yang tepat bagi anda, saatnya anda mulai membuka polis asuransi kecelakaan dengan cara mengubungi kantor asuransi atau para agent asuransi yang banyak tersebar informasinya diinternet. Khususnya sebagai kepala keluarga, hal ini perlu dilakukan karena apabila kepala keluarga mengalami resiko kecelakaan dan tidak bisa memberi pemasukan maka uang pertanggungan masih bisa membantu keluarga untuk bertahan.

Salah satu produk pilihan terbaik saat ini untuk asuransi kecelakaan diri adalah Asuransi PRUPersonal Accident Death & Disablement Syariah dari Prudential, produk ini menjadi unggulan dan menawarkan perlindungan terhadap resiko kecelakaan yang bisa membuat anda sekeluarga menjadi tenang dalam beraktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *