asuransi jiwa termurah

Ingin Asuransi Jiwa Termurah? Pilih Jenis Term Life dan Dapatkan Banyak Keuntungannya!

Posted by

Ayupro РMemiliki asuransi jiwa sebenarnya sama dengan mempersiapkan warisan untuk keluarga tercinta, karena produk asuransi yang satu ini kedepannya memang dapat diklaim oleh tertanggung ketika sudah waktunya. Ada banyak sekali diantara perusahaan-perusahaan asuransi yang menawarkan produk tersebut. Hanya saja mungkin banyak juga diantaranya yang memberikan premi mahal, sehingga tidak sesuai dengan keuangan. Tak ada salahnya untuk banding-bandingkan terlebih dahulu guna dapatkan asuransi jiwa termurah.

asuransi jiwa termurah

Mengingat bagaimanapun pilihan premi ini juga sangat penting untuk disesuaikan dengan keuangan yang Anda miliki. Jika terlalu mahal takutnya nanti akan berhenti membayar di tengah jalan, sehingga polis asuransi menjadi tidak aktif dan tidak dapat diklaim, tentunya sangat sayang bukan. Sebenarnya bagi Anda yang memang tengah mencari asuransi jiwa termurah ini mudah saja, yaitu dengan mempertimbangkan jenis yang akan dipilih. Mengingat asuransi jiwa ini sendiri ragam jenisnya ada 4, diantaranya adalah produk asuransi berjangka, seumur hidup, dwiguna dan juga unitlink.

Sangat dianjurkan bagi Anda untuk memilih asuransi jiwa berjangka atau yang lebih dikenal sebagai produk term life, jenis yang satu ini memberikan banyak sekali keuntungan, diantaranya adalah:

  1. Nilai premi yang ditawarkan relatif lebih murah dibandingkan dengan jenis yang lainnya, hal ini sebenarnya tidak lain dikarenakan oleh nasabah atau pemegang polis tersebut diberikan kebebasan untuk menentukan nilai premi yang ingin dibayarkan. Tentunya menyesuaikan dengan kemampuan keuangan dari nasabahnya tersebut.
  2. Ada kemungkinan masih bisa menikmati uang hasil asuransi, mengapa demikian? Karena pada dasarnya memang sudah ada jangka waktu yang ditentukan dalam pembayaran premi tersebut, bukan seumur hidup. Jika seandainya sudah memenuhi jangka waktu yang disepakati bersama. Maka tertanggung nantinya memiliki hal untuk segera mengajukan klaim pencairan dana asuransi tersebut.
  3. Uang pertanggung jawaban yang diterima oleh pemegang polis bisa mencapai angka milyaran rupiah, meskipun nilai premi yang dibayarkan relatif murah atau kecil. Namun jangan khawatir karena nyatanya Anda tetap berkesempatan untuk menerima uang pertanggungjawaban dalam jumlah yang cukup tinggi.
  4. Pembayaran premi asuransi terbatas hanya sampai jangka waktu yang mudah ditentukan saja, tidak seperti asuransi jiwa seumur hidup dimana memang untuk polisnya sendiri harus rutin dibayar dari pendaftaran pertama sampai dengan meninggal dunia. Maka untuk jenis yang term life ini sudah dibatasi jangka waktu tertentu dimana nantinya Anda membayar, setelahnya tidak perlu, bahkan uang asuransi dapat langsung diklaim.

Tertarik untuk membeli asuransi jiwa termurah term life ini, atau mungkin ingin mempertimbangkan pilihan jenis yang lainnya? pastikan jangan asal dalam memilih perusahaan penerbitnya, hanya beli asuransi jiwa dari perusahaan yang sudah terjamin kredibilitasnya seperti dari Asuransi Astra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *