merk parfum wanita

Ini Dia Deretan Merk Parfum Wanita Paling Laris di Indonesia

Posted by

Ayupro – Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa tampil wangi sepanjang hari itu dapat meningkatkan rasa percaya diri pada seseorang. Ya, terutama untuk kaum wanita, dimana merekalah yang paling rajin dalam urusan wewangian parfum. Itu sebabnya, mengapa produk parfum wanita jauh lebih banyak daripada produk parfum pria. Nah, berbicara soal parfum wanita, pada ulasan kali ini juga akan membahas seputar beberapa merk parfum wanita yang paling laris di Indonesia. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya dibawah ini.

merk parfum wanita

1. Christian Jornald

Merk parfum wanita pertama yang paling laris di Indonesia, yakni yang bernama Christian Jornald. Ya, sejak pertama kali meluncur pada tahun 2010 lalu, brand parfum yang satu ini pun langsung menjadi pusat perhatian. Bahkan, parfum Christian Jornald ini juga masih cukup mendominasi pasaran hingga sampai saat ini lho. Pasalnya, aroma parfum ini sangat ringan serta mampu bertahan selama 10 jam. Adapun mengenai berbagai varian aroma yang tersedia seperti tangerine cherry, mix coconout, musk, lavender, sandalwood, dan masih banyak lagi. Disamping wanginya yang nyaman dan tahan lama, harga yang ditawarkannya juga sangat bersahabat dengan isi dompet. Mengenai harga, parfum Christian Jornald yang berisikan 30 mL ini hanya dibanderol sekitar Rp 29.700 (dua puluh Sembilan ribu tujuh ratus).

2. Vitalis Body Scent Blossom Special Admiration

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan brand parfum bernama Vitalis? Tentu saja kita semua sudah sangat familiar dengan merk parfum yang satu ini. Hal itu pun terbukti, dimana parfum Vitalis selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar wanita Indonesia. Bahkan, tak sulit bagi kita untuk menjumpai parfum Vitalis ini dipasaran. Aromanya yang lembut dan tahan lama, membuat Vitalis sangat laris dipasaran. Tersedia pula berbagai varian aroma mulai dari rose, iris, bunga plum, vanilla, dan sebagainya. Mengenai harganya, untuk 2 botol yang berisi 120 mL ini hanya dibanderol sekitar Rp 24.300 (dua puluh empat ribu tiga ratus).

3. Lilian Ashley Musk

Merk parfum wanita berikutnya yang tidak pernah sepi dari pembeli, yakni yang bernama Lilian Ashley Musk. Ya, sesuai dengan namanya, parfum yang satu ini mengusung aroma musk yang begitu lembut serta dapat memberikan kesan manis, feminism, dan romantis. Menurut informasi yang di dapat, ketahanan wangi dari parfum Lilian Ashley Musk ini bisa sampai 8 – 9 jam lho. Produk parfum ini bisa kalian dapatkan dengan mudah di toko kosmetik terdekat, maupun di situs-situs marketplace yang biasa kalian kunjungi. Lalu, bagaimana dengan harganya? Soal harga, parfum Lilian Ashley Musk yang berisi 100 mL ini hanya dibanderol sekitar Rp 35.600 (tiga puluh lima ribu enam ratus).

4. Gardiaflow Original

Produk parfum Gardiaflow Original dikemas dengan bentuk yang begitu elegan, serta aromanya yang bisa bikin kaum pria klepek-klepek. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ketahanan aroma dari parfum Gardiaflow Original bisa sampai 12 jam lho. Dengan demikian, maka tak heran jika harga parfum Gardiaflow Original ini jauh lebih mahal ketimbang merk-merk parfum yang diatas tadi. Harga parfum Gardiaflow Original yang berisi 30 mL dibanderol sekitar Rp 225.000 (dua ratus dua puluh lima ribu).

Nah, itulah beberapa merk parfum wanita yang paling laris di Indonesia. Dari keempat merk parfum tersebut, merk manakah yang menjadi favorit kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *