tolak angin

Tolak Angin Anak Untuk Meredakan Gejala Masuk Angin

Posted by

Ayupro – Masuk angin sudah sering dialami oleh hampir semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Gejala masuk angin dapat menyebabkan badan terasa tidak enak apalagi pada anak-anak yang sering bermain keluar dan memiliki sistem imun yang belum terlalu sempurna layaknya orang dewasa. Namun sebagai orang tua tidak perlu khawatir jika anak masuk angin karena anak bisa mengonsumsi produk tolak angin khusus anak.

Tolak angin sudah dikenal sejak lama sebagai ramuan herbal alami yang dapat meredakan gejala masuk angin seperti kembung, mual, meriang, badan kedinginan, dan pusing. Bahkan ramuan herbal ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami dan juga berkualitas.

Namun tolak angin ternyata bukan hanya dapat dikonsumsi oleh orang dewasa namun juga anak-anak. Terdapat tolak angin sirup khusus untuk anak-anak dan sudah terbukti aman untuk dikonsumi oleh si kecil ketika merasakan gejala masuk angin yang akan membuat aktivitas si kecil merasa terganggu dan tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

Formula tolak angin dibuat dengan bahan-bahan alami yang terjamin kualitasnya agar tetap higienis dan dapat memberikan manfaat yang maksimal. Produk ini juga sudah memiliki standar Good Manufacturing Practices atau GMP milik PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Proses pembuatan tolak angin juga sudah melalui pemeriksaan yang ketat sehingga bisa menghasilkan produk berkualitas.

Varian Tolak Angin Anak

Tolak angin anak terbagi menjadi dua varian yaitu varian sachet dan juga varian botol 60 ml. Kandungan bahannya juga berbeda-beda sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan si kecil. Namun keduanya sama-sama dapat meredakan gejala masuk angin pada anak seperti tidak nafsu makan, kembung, sakit perut, muntah-muntah, mual, pusing, meriang, sumeng.

Anda bisa dengan mudah membeli tolak angin anak di toko-toko atau supermarket terdekat di kota anda. Terdapat juga minyak angin aromatherapy yang bisa digunakan agar bisa merasa rileks dan lega ketika masuk angin namun pastikan jika anak anda tidak alergi dengan bahan-bahan yang digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *