mobil paling irit

Toyota Avanza, Mobil Paling Irit Dengan Beragam Kelebihan

Posted by

Ayupro – Siapa yang tidak kenal dengan Toyota Avanza? Ya, memang, Toyota Avanza menjadi salah satu produk paling laris yang dihasilkan oleh Toyota. Mobil keluarga ini menempati posisi atas mobil besutan Toyota yang paling banyak dibeli. Sebutan sebagai mobil paling irit yang melekat memang membuat penjualan dari mobil ini senantiasa naik dari tahun ke tahun.

Nah, perlu diketahui, selain memang menjadi salah satu mobil yang sangat hemat bahan bakar, Toyota Avanza juga memiliki beberapa kelebihan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dalam hal ini, beberapa kelebihan dari Toyota Avanza dapat dijadikan pertimbangan kenapa mobil ini begitu menarik untuk dipilih.

Pada kesempatan ini akan dibahas beberapa kelebihan dari Toyota Avanza sebagai pilihan yang tepat. Penasaran apa saja kelebihannya? Simak beberapa ulasan singkat di bawah ini. Selamat membaca.

mobil paling irit

1. AC digital

Salah satu hal yang menarik dari Toyota Avanza sebagai pilihan mobil paling irit adalah diterapkannya AC digital. Fitur ini akan Anda temukan pada Toyota Avanza edisi 2019. Tentu, secara umum, AC ini akan bekerja layaknya AC biasa yang memberikan kesejukan bagi para penumpang di dalam mobil.

Namun, adanya teknologi digital pada AC yang disematkan pada Toyota Avanza akan memberikan kesan yang berbeda. Secara langsung, AC ini akan memberikan kesan begitu modern dan elegan bagi Toyota Avanza. Tidak hanya itu, performa AC digital secara umum juga lebih baik daripada AC manual.

2. Lampu utama LED

Hal lain yang menarik dari Toyota Avanza -khususnya edisi 2019, adalah pembaruan pada lampu utama. Nah, dalam hal ini, pada edisi terbaru Toyota Avanza ditemukan bahwa lampu utama sudah menggunakan LED. Ini adalah pembaruan yang cukup signifikan yang dilakukan Toyota untuk menyenangkan para konsumen mereka.

Dengan penggunaan lampu utama LED ini, maka Toyota Avanza tidak hanya menjadi pilihan mobil paling irit namun juga menjadi mobil elegan nan modern. Tentu, lampu utama LED ini akan memberikan cahaya yang lebih terang daripada lampu HID projector yang digunakan sebelumnya.

3. Penggerak roda belakang

Untuk masalah penggerak mesin, Toyota Avanza menggunakan penggerak roda belakang. Ini adalah salah satu keunggulan dari Toyota Avanza dalam kaitan performa mesin. Kenapa hal ini menarik? Nah, perlu diketahui bahwa jenis penggerak roda secara cukup signifikan akan berpengaruh pada performa dari mobil.

Dalam hal ini, Toyota Avanza memiliki ketahanan dan kestabilan yang lebih baik dengan penggerak roda belakang yang diterapkan. Karena penggunaan model penggerak ini, Toyota Avanza dipercaya ketangguhan-nya untuk melibas beragam jenis jalanan di Indonesia dan memberikan kestabilan yang lebih baik.

4. Fitur traction control

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Toyota Avanza sebagai pilihan mobil paling irit nan modern adalah TCR atau fitur traction control. Ini adalah salah satu fitur keamanan terbaru yang diadopsi oleh Toyota dan diterapkan pada produk mereka.

Nah, apa fungsi dari fitur ini? Perlu diketahui bahwa TCR adalah salah satu fitur modern yang sangat berguna. Fitur ini akan membantu mobil untuk melibas jalanan licin tanpa terkena pengaruh dan kestabilan dari mobil akan senantiasa tetap terjaga. Oleh karena adanya fitur ini, berkendara dengan Toyota Avanza akan semakin nyaman.

Nah, demikian beberapa ulasan mengenai Toyota Avanza yang dianggap menjadi mobil paling irit. Dalam hal ini, selain mengetahui kelebihan Toyota Avanza, Anda juga bisa melihat detail konsumsi bahan bakarnya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *