vaksin sinochen

Vaksin Sinochem, Siap Diedarkan

Posted by

Ayupro – Saat ini jenis Vaksin Sinochem sedang mengalami masa uji di Tiongkok, dan kabar baiknya sudah dalam pengujian tahap ke 1 dan ke 2. Sampelnya dengan menggunakan 1000 sampel. Sampai saat ini sudah masuk dalam uji apakah vaksin tersebut memberikan efek samping atau tidak. Ketika uji coba tahap ke-3 berhasil tetap dilanjutkan uji coba kembali oleh BPOM dan terus dikawal sampai vaksin bisa digunakan.Selain itu sekalipun sudah melewati berbagai tahap uji, vaksin tetap akan diberikan secara bertahap Vaksin akan dibagikan secara urut kepada masyarakat. Oleh karena itu, jangan sampai lengah. Sebagai masyarakat penting untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum Vaksin Beredar Perhatikan Terus Protokol KesehatanĀ 

vaksin sinochem

1. Terus Patuhi Protokol Kesehatan

Pertama dan utama, tetap patuhi terus protokol kesehatan karena salah satu penyebab tertular virus adalah tidak mematuhi protokol kesehatan. Sayangnya sampai saat ini masih banyak yang belum memenuhi protokol kesehatan. Ini yang membuat penyebaran virus terus masih berlangsung sampai sekarang. Bagaimana tidak, di luar sana masih banyak orang yang aktif di ruang publik dengan berkerumunan.

Ini menjadi masalah yang besar, dikarenakan memang masyarakat kita ini masih susah diajak untuk menjaga kebersihan. Untuk itulah maka pemerintah juga kebingungan mencari cara bagaimana menghadapi masyarakat yang seperti ini.

Ini penting sekali supaya kita semua tetap terjaga dan terhindar dari penyebaran Covid 19, karena menunggu vaksin Covid 19 masih terbilang masih harus antri dan belum bisa sepenuhnya seluruh warga Indonesia mendapatkan vaksin Covid 19.

2. Tetap Menjaga Kesehatan DiriĀ 

Hal ini masih terus dijaga dan dilakukan, karena menjaga kesehatan diri tidak hanya adanya pandemi saja. Namun Anda tetap terus memperhatikan dan menjaga kesehatan diri, karena ini menjadi pondasi yang harus dilakukan. Hal inilah membuat Anda tetap harus memperhatikan dan menjaga diri agar tetap selalu sehat.

Dalam tahap ini juga menjaga kesehatan ini menjadi tuntunan yang tetap harus Anda perhatikan dan jangan sampai acuh. Sebab kesehatan merupakan prioritas yang harus dijaga dan adanya vaksin bukan berarti Anda cuek dan mengabaikannya. Oleh karena itu kesehatan tetap menjadi prioritas utama yang harus benar-benar diperhatikan.

3. Rutin Berolahraga dan Menjaga Asupan Gizi

Cara untuk tetap sehat adalah dengan rutin melakukan olahraga dan memilih sumber makanan yang sehat dengan penuh gizi. Dalam hal ini Anda harus memperhatikannya dengan aktif untuk melakukan olahraga, agar tidak terjebak oleh kehidupan yang salah dan lalai dalam menjaganya.

Vaksin memang menjadi jalan untuk terhindar dari Covid 19, namun sebelum itu sampai dan disuntikan ke diri masing-masing orang Anda tetap harus menjaga diri agar tidak terinfeksi. selain itu olahraga dan menjaga asupan yang baik, Anda dapat tetap memperhatikan diri dan terhindar dari beberapa penyakit yang menghinggapi. Oleh karena itu, tetap harus memperhatikan diri sendiri dan jangan dulu terpaku oleh vaksin.

4. Tetap Waspada

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah tetap waspada, apabila Anda pasien atau suspek yang terkena tetap memperhatikan tempat karantina. Bukan berarti vaksin Covid 19 sudah ada dan Anda terkesan cuek. Tindakan tersebut akan membuat masalah dan penyebaran akan terus meningkat. Dalam hal ini Anda harus memperhatikannya dan jangan sampai tidak peduli lagi, dalam hal ini tetap harus waspada.

Karena kita tidak bisa banyak berharap pada pemerintah dan masyarakat kita sendiri. Jadi sebaiknya mulailah menerapkan protokol kesehatan ini dimulai dari diri sendiri dan orang sekitar kita. Berilah contoh itu pada masyarakat kita supaya penyebaran Covid 19 tetap terkendali dan sebelum Vaksin Sinochem masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *